GRAND OPENING GRAMEDIA GRAND INDONESIA

 

MINGGU, 21 DESEMBER 2008 | 12:39 WIB

JAKARTA, MINGGU – Harga kertas melambung karena krisis baru-baru ini. Akibatnya, harga buku juga ikut naik. Buku yang seharusnya menjadi kebutuhan masyarakat, terutama pelajar, seolah tak terjangkau kalangan menengah ke bawah.

Namun, selama seminggu ke depan, warga Jakarta tak perlu pusing akan harga buku itu. Sebab, Toko Buku Gramedia cabang Grand Indonesia memberikan diskon khusus sebesar 30 persen pada grand opening-nya. “All items, kecuali elektronik diskon 30 persen,” ujar Asisten Store Manager Tb Gramedia cabang GI, Aninda Cendy Amung, kepada Kompas.com, Jakarta, Minggu (21/12).

Dengan adanya diskon itu, Gramedia Grand Indonesia sejak Sabtu kemarin dipadati pengunjung yang ingin mendapatkan buku bagus dengan harga lebih murah.

Salah satu pengunjung, Tuti Kembang Mentari, mengatakan promo seperti ini mampu memuaskan hasratnya untuk memiliki buku kesukaannya. “Apalagi saya sukanya buku sejarah dan religi sejarah. Jadi terkadang harganya mesti mikir dulu kalau beli. Sekarang, harga satu buku, sudah dapat tiga buku. Diskonnya 30 persen, ditambah promo dari salah satu bank 50 persen,” kata dia.

Dia menambahkan momen diskon ini sangat pas, karena bertepatan dengan perayaan Hari Natal. Buku, lanjut Tuti, merupakan hadiah natal yang sangat mulia untuk anak-anaknya. Oleh karena itu, dia menyebut toko ini sebagai toko buku one stop shopping.

 

flyer-gramedia-gi

 

DISKON 30% SEMUA BARANG!!! 

 

*tambahan 5% dengan penggunaan kartu kredit BCA

GRAMEDIA GRAND INDONESIA
20 – 26 DESEMBER 2008


*kecuali produk elektronik

Leave a comment